Nabi itulah, dia yang terlalu menyayangi, Dan menginginkan keselamatan untuk ku,Dan membimbangkan kecelakaan menimpaku, Sanggup menangis 1000 tahun untuk nasib baiknya diriku.-------Untuk Tempahan Membuat Blog,Hubungi 011-2881 1726 atau Pin BB:7F2ED589

Wednesday, March 2, 2011

Menara Jam Mekkah Terbakar

Menara Jam Mekkah Terbakar 

Makkah - Kebakaran hebat melanda Menara King Abdul Aziz Endowment, tempat jam terbesar di dunia bertengger pada Selasa (2/3).

Seperti dikutip dari Arab News, kebakaran hebat bisa terlihat dari Masjidil Haram. Para pemadam kebakaran, polisi, dan perusahaan listrik Saudi bergegas memadamkan api sebelum menghanguskan seluruh proyek konstruksi yang tengah berjalan..



Diperkirakan, api berasal dari korsleting listrik di salah satu ruang generator, sejam sebelumnya. Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran ini.

Menara Abraj Al Bait, terletak tepat di belakang Masjidil Haram. Di atas menara ini dipasang jam terbesar di dunia. Pemerintah Saudi ingin jam ini menjadi acuan bagi 1,5 miliar muslim di seluruh dunia.

Abraj Al Bait Tower, juga merupakan sebuah kompleks yang terdiri dari tujuh menara hotel dan pusat perbelanjaan. (*/red)

No comments:

Post a Comment